May 3, 2024

🔴BEAUTY HEALTH: Ayo Bersama Akhiri TBC, Indonesia Bisa!



Published May 12, 2023, 8:08 p.m. by Arrik Motley


Akhirnya, setelah sekian lama kita mengidap penyakit TBC, akhirnya kita berhasil menyembuhkannya. Dan sekarang saatnya kita memperhatikan kembali kesehatan kita, salah satunya adalah dengan merawat kecantikan kita.

Tentu saja, sekarang kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan TBC yang akan kembali datang, namun kita masih perlu untuk terus memperhatikan kecantikan kita. Karena selain menjadi salah satu bagian dari kesehatan, kecantikan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kita.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk merawat kecantikan setelah sembuh dari TBC:

1. Cuci muka secara teratur

Setelah sebelumnya seringkali mengabaikan cuci muka, sekarang saatnya kita memperhatikan kembali kebersihan wajah kita. Tidak hanya sekedar membersihkan debu dan kotoran, cuci muka juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Oleh karena itu, lakukanlah cuci muka secara teratur setiap pagi dan sore hari.

2. Gunakan pelembab

Tidak hanya mencuci muka, Anda juga perlu menggunakan pelembab agar kulit wajah tidak kering dan kusam. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda, agar hasilnya lebih maksimal.

3. Masker wajah

Selain pelembab, Anda juga dapat menggunakan masker wajah untuk merawat kecantikan wajah. Masker wajah dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit agar tetap sehat dan bercahaya. Pilihlah masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, agar hasilnya lebih maksimal.

4. Perawatan salon

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga dapat melakukan perawatan di salon. Beberapa perawatan yang dapat Anda lakukan di salon, di antaranya adalah facial, manicure, pedicure, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk memilih salon yang bagus dan terpercaya, agar hasilnya pun juga bagus.

5. Olahraga teratur

Olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun juga dapat membuat wajah lebih segar dan bercahaya. Oleh karena itu, rutinlah melakukan olahraga setiap hari agar tubuh dan wajah selalu sehat dan cantik.

You may also like to read about:



Resources:

Similar videos

2CUTURL

Created in 2013, 2CUTURL has been on the forefront of entertainment and breaking news. Our editorial staff delivers high quality articles, video, documentary and live along with multi-platform content.

© 2CUTURL. All Rights Reserved.